7 ide decoupage yang bisa kamu tiru

Kamu pernah denger istilah decoupage? untuk temen-temen yang mainnya di bidang craft pasti udah pernah denger nama tersebut :), kalau begitu kita kasih tau sedikit apa itu decoupage sebelum kita kasih lihat ide-ide nya yah.

Decoupage adalah suatu seni dekorasi menempelkan sebuah objek dengan menggunakan lem pada kertas dekorasi yang sudah dihiasi. Awal sejarah seni decoupage dipercaya dimulai di Siberia Timur yang sering mereka gunakan pada kuburan-kuburan, mereka menempelkan kain pada kuburan supaya tidak lapuk. Dari sana lalu seni tersebut hadir di Cina, yang mana teknik tersebut masih ada sampai saat ini, yaitu mereka gunakan untuk menghiasi lampu-lampu dan lampion, tak lama teknik tersebutpun sampai di eropa dengan perubahan dan perkembangan yang bebeda.

berikut ini adalah beberapa ide decoupage yang bisa banget kamu jadiin inspirasi ;

1. Gantungan baju

6d32282dfb774709c8cecf193147a334

2. Rak Kayu

73317b0dd3153b6c273e0fcf4dd378c0

3. Lemari Baju

c5e164a9d44d13d0508159c93d12694b

4. Cabinet

b88ebe5bb436bf0a8c27ca6863f0832a

5. Kayu bekas/sisa

6d1c291a5781bb548485721556f459d8

6. Kursi

a462c68129a97dfbf39b66d6181ac612

7. Toples Kaca

985536b55ec6cda4e49766c782f2516b

Kamu sendiri sudah pernah nyoba make teknic Decoupage ini? kalau pernah coba kasih lihat hasilnya ke kita dong 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s